Skip to main content

Judge Says ‘No’ to SCO

Just when we suspicion it was protected to get behind in a water, SCO rises from a dead Ha! Guess who’s behind in a news? Even as a ghost, SCO is perplexing to looter IBM’s wallet. Well, it’s not a spook exactly. It’s mind passed and on life support, though usually alive adequate to find […]

Read More

Cowok 27 Taun Ini Ditangkep Gara-gara Drone-nya Nyenggol ESB

Mentang-mentang worker dijual bebas dan ngga butuh SIM buat nerbanginnya, akhirnya di langit mulai bertebaran drone-drone yang sebenernya bahaya buat ekosistem manusia. Kalimat mamang barusan ngga bisa dibilang lebay lho, soalnya ngga sedikit dari worker yang lagi terbang kesana-kemari emang bikin musibah. Mulai dari nabrak dan ngerusak fasilitas umum, nabrak dan ngelukain kepala orang, atau […]

Read More

Mau Banjir Followers di Instagram? Ini 8 Tips Jitunya!

Instagram tuh sosmed yang pale enak buat orang-orang berekspresi nunjukin hobi dan karya-karyanya, dan gak jarang dari mereka yang mendadak jadi Selebgram alias ‘Seleb Instagram’ gara-gara jumlah followers-nya yang tetiba membludak. Pastinya ini karena mereka punya keunikan dong. Yang asyik, kalo udah jadi selebgram tuh hidup rasanya seru dan indah banget, soalnya selain kita mulai […]

Read More